Survey Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP )
Dan
Survey Persepsi Anti Korupsi (SPAK)

Kami akan meminta pendapat Bapak/lbu mengenai beberapa hal terkait Kualitas dan Integritas pemberian pelayanan pada unit layanan ini. Berilah nilai bintang antara 1 - 6 pada setiap pernyataan, dimana semakin banyak bintang menunjukan bahwa Bapak/lbu semakin setuju Bahwa kualitas pelayanan pada unit layanan ini semakin baik

- Pengadilan Tinggi Agama Surabaya

1 dari 3Mohon untuk mengisi Data Diri Responden

1 dari 8 PertanyaanSurvey Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP)

1. Informasi Pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronik

2. Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini

3. Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukan

4. Jangka waktu penyelesaian pelaksanaan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini

5. Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan

6. Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan

7. Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat

8. Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses

1 dari 5 PertanyaanSurvey Persepsi Anti Korupsi (SPAK)

1. Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan ini

2. Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan ini

3. Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan ini

4. Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan ini

5. Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan ini

Mohon untuk mengisi Kritik, Saran dan Masukan